FOLLOW US:


Upaya Enzo Zidane Lepas Dari Nama Besar Ayahnya

09-08-2017 19:46

 | Enzo Zidane

Upaya Enzo Zidane Lepas Dari Nama Besar Ayahnya
Enzo Zidane © Dario AS

Bola.net - Masuknya nama Enzo Zidane di skuat Real Madrid dalam beberapa musim terakhir kerap dicibir hanya karena nama besar sang ayah, Zinedine Zidane. Kini, Enzo pun berupaya untuk lepas dari bayang-bayang nama ayahnya.

Enzo memulai kiprahnya di sepakbola bersama dengan akademi Madrid. Pada musim 2014/15, Enzo mulai mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan Real Madrid Castilla. Pada musim lalu, namanya kerap ikut berlatih dengan skuat utama Madrid.

Setelah sulit menembus tim utama, Enzo akhirnya memutuskan untuk pindah ke Deportivo Alaves pada musim 2017/18 ini. Pemain berusia 22 tahun berharap bisa lepas dari nama besar Zidane dan mengukir cerita sendiri bersama Alaves.

"Saya melihat masa depan untuk bisa segera memainkan pertandingan pertama di Mendizorroza. Ini akan menjadi pengalaman yang spesial," ucap Enzo di situs resmi Alaves.

"Target musim ini? Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Alaves dan agar klub ini bisa memiliki musim yang lebih baik daripada musim sebelumnya," sambungnya.

Sejak bergabung dengan Alaves, Enzo mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh klub. Selain itu, ia juga senang bahwa para fans Alaves bisa menerima kehadirannya dengan baik. Atmosfer ini membuatnya merasa sudah tidak sabar segera memulai musim baru.

"Skuat ini sangat kompak dan saya merasa mendapatkan sambutan sejak hari pertama datang. Saya banyak belajar hal baru setiap hari dari sesi latihan. Kami punya kualitas yang bagus dan ada persaingan yang profesional," tandas Enzo.