FOLLOW US:


Usai Disikut Ramos, Valverde: Messi Baik-baik Saja

03-03-2019 17:09

 | Lionel Messi

Usai Disikut Ramos, Valverde: Messi Baik-baik Saja
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa Lionel Messi dalam kondisi baik-baik saja usai disikut oleh Sergio Ramos.

Messi ikut bermain saat Barca bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu di jornada 26 La Liga, Minggu (03/03). Ia membawa Blaugrana menang dengan skor 1-0.

Ia tidak ikut mencetak gol di pertandingan itu. Akan tetapi ia malah bernasib sial.

Saat berebut bola, wajahnya kena sambaran tangan kiri Sergio Ramos. La Pulga sampai terjatuh karena hal itu.

1 dari 3

Sehat Walafiat


Messi adalah pemain yang penting bagi Barca. Jika ia cedera, maka itu akan jadi kerugian besar bagi Blaugrana.

Apalagi Barca sebentar lagi akan menjalani laga-laga penting. Salah satunya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun Valverde memastikan bahwa La Pulga dalam kondisi sehat walafiat.

"Messi baik-baik saja. Ia memiliki permainan hebat dan berusaha keras," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Ia seperti makhluk luar angkasa, karena setiap kali ia mengambil bola, sesuatu yang luar biasa terjadi," pujinya.

2 dari 3

Tetap Waspada


Saat ini Barca berada di puncak klasemen dengan nyaman. Mereka mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan.

Mereka terpaut 12 poin dari Madrid yang ada di peringkat ketiga. Sementara itu Atletico Madrid, yang ada di peringkat kedua, bisa memangkas jaraknya menjadi tujuh poin saja jika mereka bisa menang atas Real Sociedad pada hari Minggu (03/03) ini.

Meski unggul cukup lebar akan tetapi Valverde meminta Valverde tetap waspada terhadap kedua tim asal Madrid itu. Sebab kompetisi masih panjang dan ada peluang mereka menyusul ke puncak.

"Ada sebuah dunia di depan. Real Madrid mampu memenangkan banyak pertandingan berturut-turut, tetapi ada juga Atletico."

"Kami menghormati lawan kami sama seperti mereka menghormati kami dan tidak masuk akal untuk mulai memikirkan liga ketika ada begitu banyak pertandingan tersisa."

"Tahun lalu kami memiliki jarak lebih jauh di liga dan mereka adalah juara Eropa, mereka adalah kandidat untuk membuat sejarah dalam kapasitas apa pun."

3 dari 3

Berita Video


Berita video statistik Real Madrid vs Barcelona pada laga pekan ke-26 La Liga 2018-2019, Minggu (3/3/2019) di Santiago Bernabeu.