FOLLOW US:


Usai Menangis di Sesi Konpers Barcelona, Messi Langsung Tes Medis di PSG

08-08-2021 21:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Menangis di Sesi Konpers Barcelona, Messi Langsung Tes Medis di PSG
Lionel Messi menahan tangis saat menjalani sesi konferensi pers terakhirnya bersama Barcelona di Camp Nou, Minggu (08/08/2021). © AP Photo

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan akan langsung tes medis di PSG dalam kurun waktu 24 jam usai ia menggelar konferensi pers di markas Barcelona di Camp Nou.

Kamis kemarin, Barcelona memberikan kejutan besar pada pendukungnya. Mereka mengumumkan bahwa mereka tak jadi mengontrak kembali Messi.

Barca sudah berusaha menarik kembali Messi. Di sisi lain La Pulga juga siap merapat kembali ke Camp Nou.

Segala cara telah dilakukan. Tapi, reunifikasi Messi dan Barcelona terhalang oleh aturan dari La Liga.

1 dari 2

Messi Segera Tes Medis di PSG

Setelah menjadi free agent, Lionel Messi mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah PSG.

Kini kabar kepindahannya ke klub Paris itu makin santer terdengar. Terbaru, Messi disebut akan segera tes medis di PSG.

Kabar itu dilansir oleh jurnalis bernama Julien Laurens. Ia mengklaim Messi sudah sepakat gabung PSG.

Ia juga menyebut Messi akan langsung menjalani tes medis, tak sampai 24 jam usai menggelar konferensi pers di Camp Nou. Tes itu akan dilangsungkan pada Minggu malam atau Senin pagi waktu setempat.

"Messi ke PSG selesai! Medis malam ini atau besok pagi di Paris. Kemudian ia akan menandatangani kontraknya. Ini luar biasa."

2 dari 2

Konfirmasi Romano

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, juga mengkonfirmasikan bahwa Lionel Messi akan segera merapat ke PSG usai cabut dari Barcelona. Ia mengungkapkan bahwa agen La Pulga, yang juga ayahnya, Jorge Messi, sudah menerima tawaran kontrak dari pihak Les Parisiens.

"Leo Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, dikonfirmasi. Jorge Messi menerima kontrak resmi hari ini pagi, setelah pembicaraan sejak Kamis. #Messi."

"Messi siap menerima - dia akan menandatangani kontrak dengan PSG setelah detail akhir diperbaiki. Sekarang merencanakan perjalanan, medis, perkenalan."

Sebelumnya ada kabar bahwa PSG menawari Lionel Messi kontrak dua tahun. Ia akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Les Parisiens pada hari Selasa (10/08/2021).

(Twitter/LaurensJulien/FabrizioRomano)