FOLLOW US:


Valverde Bantah Akan Tinggalkan Bilbao

23-04-2017 03:10
Valverde Bantah Akan Tinggalkan Bilbao
Ernesto Valverde. © AFP

Bola.net - Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde buka suara mengenai isu kepindahannya ke Barcelona pada musim panas nanti. Valverde dengan tegas membantah kabar tersebut, karena menurutnya kabar itu hanya hoax belaka.

Belakangan ini nama Valverde kerap dikabarkan akan meninggalkan San Mames. Pelatih berusia 53 tahun itu santer dikabarkan akan menjadi pengganti Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona musim depan.

Rumor kepergian Valverde ini semakin menguat belakangan ini. Beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa ia sudah bertemu Presiden Bilbao dan menyatakan akan mengundurkan diri pada musim panas nanti.

Ernesto Valverde
Rumor pertemuan ini dibantah oleh Valverde yang menyebut kabar itu adalah bohong belaka. "Kabar itu tidak benar. Tidak benar jika saya dikabarkan berbicara dengan Presiden dan bilang padanya saya tidak ingin melanjutkan karir saya di sini," tutur Valverde kepada Soccerway.

"Saya mengatakan hal ini untuk memperjelas semua rumor yang ada. Ketika saya berbicara dengannya, saya rasa semua orang akan tahu mengenai hal tersebut."

"Itulah yang sebenarnya terjadi. Namun kita semua tahu bahwa kebenaran tidak boleh menghalangi sebuah kabar baik." tutup mantan pemain Barcelona tersebut.