FOLLOW US:


Valverde Buka Kans Belanja di Bulan Januari

21-10-2017 18:50

 | Ernesto Valverde

Valverde Buka Kans Belanja di Bulan Januari
Ernesto Valverde © Ist

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak menutup kemungkinan bahwa klubnya akan mendatangkan pemain baru di bulan Januari mendatang. Namun Valverde menyebut ia akan memprioritaskan menggunakan pemain yang ada sebelum belanja pemain baru.

Sebagai salah satu klub top dunia, Barcelona memang tidak sepi dari gosip transfer. Beberapa pemain top terus dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Catalunya tersebut.

Beberapa nama terakhir yang dikaitkan dengan Barcelona adalah bintang muda PSG, Kylian Mbappe. Selain itu mereka juga dikabarkan akan kembali mengejar Philippe Coutinho pada musim dingin nanti.

Ousmane Dembele.
Valverde tidak menampik jika timnya akan belanja dengan kondisi timnya betul-betul membutuhkan pemain tersebut. "Saya pikir Barcelona selalu berusaha meningkatkan kualitas timnya," ujar Valverde kepada Soccerway.

"Namun di waktu yang sama sebagai sebuah klub, dan dalam perspektif saya sebagai pelatih, saya ada di klub ini untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain yang saya miliki. Jadi saya tidak melirik pemain lain."

"Bagi saya pribadi, saya lebih suka bekerja dengan pemain yang sudah saya miliki saat ini, karena merekalah yang bertugas untuk mendorong Barcelona. Namun kami akan melihat keadaan terlebih dahulu, karena ada dua bulan lagi sebelum bulan Januari dan saya itu waktu yang cukup untuk mengevaluasi tim saya." tutup mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.