FOLLOW US:


Valverde Tak Ingin Buang Rakitic dan Gomes dari Barca

18-07-2017 04:56

 | Ivan Rakitic

Valverde Tak Ingin Buang Rakitic dan Gomes dari Barca
Ivan Rakitic © Ist

Bola.net - Ernesto Valverde menyatakan bahwa Ivan Rakitic dan Andre Gomes masih masuk dalam rencana masa depannya di Barcelona.

Sebelumnya laporan di Spanyol mengatakan bahwa Barca akan melepas salah satu gelandangnya di bursa transfer tahun ini. Dari hasil penjualan ini nantinya dipercaya akan digunakan untuk mendatangkan Marco Verratti dari PSG.

Rakitic disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barca. Barca diklaim akan memberikan Rakitic dan uang senilai 65 juta euro pada PSG untuk mendapatkan Verratti.

Mengenai rencana tersebut, Valverde membantah. Ia mengatakan Rakitic adalah pemain dalam timnya, demikian juga Gomes.

"Mereka adalah pemain saya dan saya anggap mereka masuk dalam rencana saya," jawab Valverde ketika ditanya soal masa depan Rakitic dan Gomes, seperti dikutip dari Soccerway.

Ketika bicara soal rencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, Valverde mengatakan sudah memiliki pemain terbaik dalam timnya.

"Kami telah diskusi tapi tidak meminta untuk 'pemain ini'. Bagi saya, pemain terbaik adalah yang ada dalam tim saya," ucap mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

"Jika terjadi, itu akan menjadi hal yang menyenangkan. Klub bekerja keras untuk skuat dalam mendapatkan pemain terbaik. Tapi rencana saya adalah selalu bekerja dengan pemain yang sudah ada dalam skuat saya," paparnya.

(sw/shd)