FOLLOW US:


Varane: Madrid Istimewa Tak Seperti Klub Lain

19-05-2017 14:10

 | Raphael Varane

Varane: Madrid Istimewa Tak Seperti Klub Lain
Raphael Varane © RealMadrid

Bola.net - Raphael Varane belum lama ini mengingat kembali perjalanan karirnya bersama Real Madrid.

Datang dari Lens, bek asal Prancis itu memang tak langsung mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama. Namun ia dianggap sebagai harapan Madrid untuk mengawal lini pertahanan mereka di masa mendatang.

Los Blancos pun dengan tegas menolak semua tawaran yang masuk untuk Varane, meski konon tim seperti PSG dan Manchester United siap menebusnya dengan harga selangit.

Varane pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di salah satu klub terbesar dunia, yang menurutnya merupakan tempat di mana ada banyak hal luar biasa terjadi.

Raphael Varane



"Ini adalah klub di mana selalu ada sesuatu yang luar biasa terjadi, tidak seperti di klub lain," tutur Varane di laman resmi klub.

"Mereka sudah memenangkan 11 trofi Eropa dan itu luar biasa. Ada hubungan yang istimewa dengan Liga Champions. Datang ke Madrid seperti mimpi yang menjadi nyata."

"Ketika anda melihat bagaimana suporter terus mendukung kami di laga Eropa yang sulit, itu pasti amat menakutkan untuk lawan kami. Kami mendapat energi ekstra. Memenangkan dua trofi Champions dalam tiga musim amat bersejarah. Saya takkan pernah terbiasa memenangkan Liga Champions. Itulah istimewanya sepakbola, anda sudah juara namun terus menginginkannya." (rma/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -