FOLLOW US:


Varane Tak Gentar Bersaing dengan Pepe dan Ramos

25-07-2016 11:44

 | Pepe

Varane Tak Gentar Bersaing dengan Pepe dan Ramos
Raphael Varane © RealMadrid
Bola.netBola.net - Raphael Varane mengatakan bahwa ia tidak ragu bersaing dengan Sergio Ramos dan Pepe untuk merebut satu tempat di lini belakang musim depan.

Bek Prancis itu jarang diturunkan Zinedine Zidane sebagai starter musim lalu, namun menyebut dirinya siap memberikan yang terbaik musim depan.

"Tim membutuhkan kami semua. Tujuan utama saya adalah berada di level terbaik dan kompetisi selalu bagus. Saya ingin mengeluarkan kemampuan terbaik saya," tutur Varane pada laman resmi klub.

"Kami bekerja dengan cara yang berbeda dan kami bekerja amat keras. Kami banyak menderita dan itu adalah pertanda bagus. Kami bekerja dengan cara yang sama seperti yang saya alami di Prancis dan saat ini kami bekerja dengan baik. Tujuan utama adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan. Ini musim keenam saya dan inilah saat di mana saya bekerja keras."

"Kami membutuhkan keseimbangan. Kami harus banyak mengasah transisi bertahan ke menyerang. Bertahan bersama sebagai tim amat penting, dan ketika menyerang, kami punya tim yang bertalenta. Itulah mengapa sangat penting untuk bertahan dengan baik. Ketika kami bermain solid, kami selalu tampil bagus."