FOLLOW US:


Vazquez Ikut Bahagia dengan Aksi Ronaldo ke Benzema

25-02-2018 17:39

 | Cristiano Ronaldo

Vazquez Ikut Bahagia dengan Aksi Ronaldo ke Benzema
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema © AFP

Bola.net - Sikap berkelas Cristiano Ronaldo yang memberikan penalti kepada Karim Benzema membuat rekan-rekannya senang. Salah satu pemain yang merasa senang dengan kedua pemain tersebut yakni winger Lucas Vazquez.

Ronaldo melewatkan kesempatan mencetak hattrick di laga Real Madrid melawan Deportivo Alaves, Sabtu (25/2) kemarin. Kapten timnas Portugal ini memberikan jatah tendangan penaltinya untuk diambil oleh Benzema, yang tampil bagus tapi belum cetak gol.

Sontak, aksi Ronaldo tersebut menuai banyak pujian. Menurut Vazquez, Benzema memang layak mendapatkan gol karena sudah bermain sangat bagus.

"Ronaldo membiarkan Benzema menendang penalti? Ronaldo telah menunjukkan betapa dekat persahabatannya dengan Benzema dan dia memang layak untuk mencetak gol. Saya senang karena Benzema adalah pemain fenomenal," ucap Vazquez.

Trio BBC Merayakan Gol Gareth Bale

Selain diwarnai aksi heroik Ronaldo pada Benzema, laga ini juga ditandai dengan kesuksesan Madrid mencetak cleansheet. Untuk pertama kalinya gawang Madrid tidak kebobolan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

"Tentang cleansheet? Sudah jelas bawha ini membuat tim bisa lebih mudah meraih kemenangan. Kami semua bermain dengan sangat baik, dari sudut pandang cara bertahan," tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.