FOLLOW US:


Verratti Ungkap Pernah Tolak Madrid

31-10-2016 06:57

 | Marco Verratti

Verratti Ungkap Pernah Tolak Madrid
Marco Verratti © Anadolu Agency

Bola.net - Gelandang PSG, Marco Verratti, mengungkap bahwa ia menolak kesempatan untuk pindah ke Real Madrid, usai Los Blancos mengungkapkan ketertarikan pada pemain Italia.

Masa depan Verratti di PSG sudah lama menjadi bahan spekulasi media, meski sang bintang baru mengikat kontrak lima tahun dengan tim Paris di Agustus silam.

Pemain berusia 23 tahun mengatakan bahwa ia sudah memilih bertahan di PSG meski ada ketertarikan dari tim La Liga, namun ia mengaku tersanjung dengan pendekatan yang dibuat oleh Madrid.

"Secara teknis saya tidak menolak Real Madrid, namun ketika saya bahagia di sebuah tim, maka saya bahkan tidak ingin memulai negosiasi dengan tim lain. Saya mengetahui ketertarikan mereka dan itu membuat saya bangga, tidak setiap hari itu terjadi. Namun saya ingin memenangkan sesuatu dengan seragam ini," tutur Verratti menurut Goal International.

Verratti lantas memberikan prediksinya mengenai juara-juara yang akan muncul di liga top Eropa musim ini.

"Manchester City di Premier League. Mereka tengah kesulitan, namun mereka yang terkuat. Di Ligue 1, PSG, meski itu tidak akan mudah. Di Serie A, Juventus ada di level berbeda, sama halnya dengan Bundesliga dan Bayern Munchen."

"Di Spanyol, saya menjagokan Madrid."