"Vidal dan Turan Main, Barcelona Lebih Hebat'

Bola.net | 6 September 2015 07:00
Arda Turan (c) AFP
- Juara bertahan melalui dua partai pertamanya di La Liga 2015/16 dengan kemenangan atas Athletic Bilbao dan Malaga. Sebelumnya, Barcelona juga menyabet gelar Piala Super Eropa 2015 dan gagal menjuarai Supercopa de Espana.

Sejauh ini, kiprah sang peraih treble 2014/15 cukup impresif. Padahal, mereka belum diperkuat Aleix Vidal dan Arda Turan, dua rekrutan baru yang belum bisa bermain hingga Januari 2016 akibat embargo transfer.

Mantan pemain Barcelona percaya, jika pasukan Luis Enrique bisa mempertahankan performa di paruh pertama musim, maka paruh kedua nanti mereka bakal jadi lebih hebat.

"Saya percaya, jika Barcelona terus tampil bagus di putaran pertama, begitu pemain-pemain seperti Arda Turan dan Aleix Vidal bisa dimainkan dari Januari, maka mereka bisa jadi lebih hebat di putaran kedua," kata Edmilson kepada situs resmi Barcelona.

Dengan kata lain, Edmilson menilai start Barcelona musim ini sudah positif. Barcelona harus mempertahankannya jika mau mengulangi sukses besar seperti di musim 2014/15. [initial]

 (fcb/gia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR