FOLLOW US:


Video: Asensio Beri Penjelasan Selebrasi Golnya

19-02-2018 08:19
Video: Asensio Beri Penjelasan Selebrasi Golnya
Marco Asensio. © AFP

Bola.net - Marco Asensio kembali menjadi bintang utama Real Madrid saat bertemu Real Betis. Bertarung di ajang La Liga, Asensio mencetak dua gol untuk membantu Madrid menang 5-3 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin tersebut.

Meski bisa menang dengan cukup besar, Asensio mengatakan bahwa betis adalah lawan yang sulit. Bahkan Betis bisa unggul 2-1 pada saat jeda usai babak pertama. Untungnya Madrid bisa bangkit pada babak kedua.

"Kami tahu Betis memainkan sepakbola yang bagus. Kami memulai dengan baik, tapi mereka menekan kami. Saat jeda, kami sepakat untuk melakukan pressing lebih tinggi. Rencana itu berhasil dan saya senang dengan kemenangan ini. Babak pertama mereka menekan kami. Setelah jeda, kami menunjukkan peningkatan dan bermain apik. Saya rasa permainan kami cukup dinamis. Kami senang dan ingin melanjutkan tren ini," terang Asensio kepada AS.

Saat merayakan gol keduanya, Asensio berlari sampai ke dekat bench untuk memeluk Dani Ceballos, mantan penggawa Betis. Asensio pun memberikan penjelasan mengenai selebrasi dua golnya itu.

"Selebrasi gol pertama saya lakukan untuk menandai kemenangan saya dalam taruhan dengan teman saya. Dia bilang kalau saya mencetak gol, dia akan mencukur rambutnya. Gol kedua saya adalah untuk Dani Ceballos. Dia adalah teman baik saya dan saya persembahkan gol itu untuknya."