FOLLOW US:


Video: Dihina Wasit Tiga Kali di El Clasico, Rakitic Meradang

30-07-2017 20:07

 | Ivan Rakitic

Video: Dihina Wasit Tiga Kali di El Clasico, Rakitic Meradang
Ivan Rakitic © Ist

Bola.net - Ivan Rakitic menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan wasit Jair Marruffo. Rakitic terlihat sempat terlibat perselisihan dengan wasit yang memimpin pertandingan El Clasico pagi tadi.

Barcelona memang menjalani pertandingan persahabatan melawan Real Madrid dalam ajang International Champions Cup. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan El Clasico tersebut.

Dalam sebuah insiden, Rakitic terlihat bersitegang dengan Marruffo. Menurut Rakitic, ketegangan itu disebabkan oleh wasit yang menghinanya sampai tiga kali. berikut videonya:

"Orang-orang yang mengenal saya pasti tahu bahwa akan sangat sulit untuk membuat saya emosi, tapi wasit tadi membuat saya marah. Dia menghina saya sampai tiga kali. Saya biasanya menunjukkan respek yang tinggi kepada wasit tapi kalau mereka tidak menunjukkan respek kepada saya, maka saya tidak akan menyukainya," terang Rakitic kepada Marca.

rakitic memang diberi tugas berbicara kepada pers setelah pertandingan El Clasico persahabatan tersebut. Dengan kemenangan itu, Barca berhasil menjadi juara turnamen pramusim di Amerika Serikat kali ini.