FOLLOW US:


video: Ronaldo Tuduh Pemain Celta Terima Suap Dari Barcelona

20-05-2017 13:54

 | Cristiano Ronaldo

video: Ronaldo Tuduh Pemain Celta Terima Suap Dari Barcelona
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Persaingan memperebutkan gelar juara La Liga sangat panas hingga berbagai rumor tak sedap pun bermunculan. Ada banyak rumor yang menyangkut usaha Barcelona dan Real Madrid untuk meraih gelar juara.

Beberapa waktu lalu klausul dalam transfer Isco dipermasalahkan. Saat membeli isco dari Malaga, madrid memasukkan klausul akan membayar satu juta euro setiap kali mereka berhasil juara La Liga. Masalahnya, lawan terakhir Madrid di La Liga musim ini adalah Malaga.

Klub asal Andalusia itu bisa dikatakan tak butuh poin lagi. Mereka sudah aman dari degradasi dan tak punya peluang masuk Eropa. Ada yang khawatir Malaga akan sengaja melepas pertandingan itu mengingat Madrid cuma butuh hasil imbang untuk bisa juara.

Isu lain yang mengemuka adalah maletines alias sekoper uang yang diberikan klub tertentu untuk pemain dari klub lain. Uang diberikan sebagai tambahan semangat agar pemain dari sebuah klub bisa tampil bagus melawan rival si pemberi maletines.

Tengah pekan lalu, Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo di Balaidos. Sebelum laga dimulai, sudah ada rumor bahwa Barcelona telah mempersiapkan sekoper uang untuk pemain Celta agar mereka bisa menahan imbang atau mengalahkan Real Madrid.

Dalam sebuah kesempatan, Cristiano Ronaldo nampaknya mengejek pemain Celta dengan hal itu. Ia mengatakan 'Koper... Kamu. Uang yang banyak," demikian ucapan Ronaldo seperti dilansir Minuto 0. Berikut videonya.



Secara legal praktek maletines ini sebenarnya tidak dilarang, namun dalam area abu-abu. Artinya, meski tidak ilegal, namun tetap dianggap tidak etis. (sa/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -