FOLLOW US:


Wah! Tidak Ada Merchandise Neymar di Toko Resmi PSG, Sinyal Hengkang ke Barcelona?

13-08-2019 11:40

 | Richard Andreas

Wah! Tidak Ada Merchandise Neymar di Toko Resmi PSG, Sinyal Hengkang ke Barcelona?
Neymar. © AP

Bola.net - Neymar tampaknya tidak lagi punya tempat di skuad PSG. Spekulasi perihal masa depan Neymar memasuki babak baru dengan hilangnya setiap produk yang terkait dengan Neymar di toko resmi PSG.

Bintang kontroversial ini disebut sudah memantapkan hati untuk pulang ke Barcelona. PSG membuka pintu keluar Neymar lebar-lebar, tentu hanya untuk klub yang menyodorkan tawaran terbaik.

Teranyar, Neymar tidak diturunkan kala PSG mengalahkan Nimes 3-0 pada laga pembuka Ligue 1 2019/20 akhir pekan lalu. Justru, pada saat itu sejumlah fans PSG menyuarakan protes mereka dan meminta Neymar meninggalkan klub.

Setelah itu, tampaknya PSG mengambil langkah pencegahan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

'Hilangnya' Neymar

Mengutip Mirror, PSG disebut sengaja menghapus setiap jejak Neymar di toko ofisial klub. Tidak ada kostum PSG dengan nama Neymar, tidak ada foto Neymar, tidak ada apa pun.

Video yang diunggah di media sosial Twitter oleh jurnalis Brasil, Marcelo Bechler menunjukkan gambar jelas toko resmi PSG. Ada beberapa kostum para pemain top yang disuguhkan seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Namun, tidak ada Neymar pada toko tersebut. Neymar hilang secara mengejutkan, mengingat dia adalah salah satu pemain paling laris di industri sepak bola.

2 dari 2

Spekulasi

Hilangnya Neymar dari toko resmi PSG ini tentu memaskan spekulasi masa depan penyerang Brasil itu. Neymar diyakini bakal meninggalkan klub dengan segala cara.

Bursa transfer Prancis dan Spanyol baru akan ditutup ada 2 September nanti. Artinya, masih ada cukup waktu bagi PSG untuk mempertimbangkan tawaran klub-klub yang tertarik seperti Barcelona atau PSG.

PSG juga disebut tidak akan keberatan menjual Neymar. Selama dua musim bermain di PSG, Neymar belum benar-benar melewati musim penuh. Masalah cedera membuatnya absen pada momen-momen penting.

Neymar pun masih gagal mewujudkan mimpi PSG menjadi juara Liga Champions.

Sumber: Mirror