FOLLOW US:


Xavi: Gol Sergio Ramos Tak Adil

06-12-2016 14:50

 | Xavi

Xavi: Gol Sergio Ramos Tak Adil
Sergio Ramos © RM

Bola.net - Xavi mengatakan bahwa gol Sergio Ramos di Clasico pekan lalu mungkin merupakan sesuatu yang tidak adil untuk Barcelona, lantaran hal tersebut memastikan Real Madrid sukses mencuri satu angka dari Camp Nou.

Dalam pertandingan Clasico yang berlangsung pekan lalu, Barca sempat memiliki harapan tinggi untuk memangkas ketertinggalan enam angka dengan Madrid di klasemen, setelah Luis Suarez membawa tuan rumah unggul di menit ke-53.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar, setelah Ramos membuat gol via tandukan di menit ke-90, yang memastikan laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Xavi lantas mengatakan bahwa Barcelona sempat kesulitan membuat peluang berbahaya di pertandingan tersebut, sebelum masuknya sang kapten, Andres Iniesta.

"Itu adalah pertandingan yang cukup seimbang, di mana Barcelona tidak telalu bagus dalam menciptakan peluang, namun semua berubah sejak masuknya Andres Iniesta," tutur Xavi di RAC1.

"Gol Sergio Ramos mungkin seperti tidak adil karena terjadi di menit-menit akhir. Namun Madrid juga layak untuk mendapatkan poin di pertandingan tersebut."

Barcelona akan menghadapi Borussia Monchengladbach di pertandingan Liga Champions pekan ini.