Yakin Lanjut Barcelona? Man City Banderol Bernardo Silva 100 Juta Euro

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022 22:33
Gelandang Manchester City Bernardo Silva. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona nampaknya bakal berpikir dua kali untuk merekrut Bernardo Silva di musim panas ini. Manchester City selaku pemilik sang gelandang dilaporkan membanderol pemain Timnas Portugal itu dengan harga yang sangat tinggi.

Barcelona dikabarkan akan berpisah dengan Frenkie De Jong. Tim asal Catalunya itu dilaporkan akan menjual sang gelandang, di mana ia jadi rebutan Chelsea dan Manchester United di musim panas ini.

Kepergian Silva akan meninggalkan lubang di lini tengah Barcelona. Itulah mengapa Xavi mencoba mencari gelandang baru yang bisa menggantikan peran De Jong, di mana Bernardo Silva dianggap opsi paling ideal untuk kebutuhannya.

Dilansir The Athletic, Barcelona menemui kendala besar untuk merekrut Bernardo Silva. Karena Man City membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Simak situasi transfer Silva di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Istimewa

Menurut laporan tersebut, Manchester City tahu Barcelona menginginkan Silva. Mereka juga sudah menentukan sikap untuk situasi ini.

Barcelona awalnya tidak mau melepaskan Silva, karena ia pemain yang krusial bagi tim mereka. Namun mereka tahu bahwa sang gelandang tergoda untuk pindah ke Barcelona.

Itulah mengapa City memutuskan untuk menjual sang gelandang. Namun mereka meminta bayaran sebesar 100 juta Euro untuk pemain Timnas Portugal tersebut.

2 dari 4 halaman

Transfer Sulit

Keputusan Manchester City menjual Silva di angka 100 juta Euro jadi kabar buruk bagi Barcelona. Karena Barcelona tidak sanggup membayar harga semahal itu.

Barcelona baru saja mengaktifkan tuas ekonomi keempat mereka. Mereka harus menjual saham Barcelona Studio agar bisa mendaftarkan pemain baru mereka.

Itulah mengapa Barcelona tidak bisa menebus harga Silva yang sangat mahal. Namun situasi ini bisa berubah jika Frenkie De Jong laku dijual.

3 dari 4 halaman

Segera Ketok Palu

Barcelona sendiri dilaporkan punya satu agenda penting di pekan ini. Mereka akan duduk bersama agen Frenkie De Jong untuk menuntaskan masalah ini.

Barcelona hanya memberi dua opsi kepada De Jong. Antara sang gelandang pergi di musim panas ini atau ia bertahan dan harus potong gaji dalam jumlah yang signifikan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR