FOLLOW US:


Zidane: Barca Akan Juara dan Madrid Tak Berharga

26-04-2017 13:20

 | Zinedine Zidane

Zidane: Barca Akan Juara dan Madrid Tak Berharga
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mencoba untuk menenangkan suasana ruang ganti Real Madrid, usai mereka kalah dari Barcelona di El Clasico pekan lalu.

Hasil tersebut membuat tim asuhan manajer Prancis kini tergeser ke posisi dua klasemen, meski mereka masih punya satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Dan jelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Zidane meminta timnya untuk melupakan hasil buruk di Clasico dan fokus untuk meraih kembali tiga angka dan menjaga semua kans juara hingga akhir musim.

"Kekalahan biasa terjadi. Memang sebaiknya anda tak kalah di Clasico, namun itu yang terjadi. Besok, kami akan dinanti satu laga lagi dan kami akan mengincar tiga angka," tutur Zidane di AS.

"Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka mau. Barca akan memenangkan liga dan Madrid tak berharga, meski anda tahu sebenarnya tidak seperti itu. Kami tidak akan mengubah apapun. Kami tahu setiap laga amat penting."

Zinedine Zidane.

Zidane kabarnya mendapatkan tekanan ekstra dari manajemen Madrid untuk memenangkan liga di akhir musim, jika tak ingin dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

"Saya tak merasa berkewajiban melakukan apapun, kami akan mencobanya. Tugas saya adalah memberikan semuanya secara maksimal setiap hari, namun di sepakbola anda tak pernah tahu. Anda tak bisa berspekulasi. Sekarang, takdir kami ada di tangan kami sendiri," lanjutnya.

"Saya kira kami tidak kelelahan. Saya melihat fisik kami amat bagus ketika melawan Barcelona dan Bayern."