FOLLOW US:


Zidane: Barcelona Tetaplah Barcelona

12-08-2017 23:48

 | Zinedine Zidane

Zidane: Barcelona Tetaplah Barcelona
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih menganggap Barcelona tim yang kuat meski sudah melakukan perubahan. Oleh karena itu, Zidane memprediksi laga El Clasico pada ajang Piala Super Spanyol nanti akan berjalan sangat ketat.

Los Blancos akan berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg pertama. Dalam laga ini Madrid sedikit difavoritkan karena baru saja merebut Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Manchester United.

Selain itu, Barcelona juga sudah membuat perubahan dengan mengangkat Ernesto Valverde sebagai pelatih dan menjual Neymar ke PSG. Namun, Zidane tetap menganggap Barca lawan yang kuat dan tidak pantas untuk diremehkan.

"Mereka sudah membuat perubahan tapi Barcelona tetaplah Barcelona. Mereka tidak lebih lemah dari tim yang biasa saya hadapi Kami tahu gaya permainan mereka. Jika kami berpikir itu akan mudah maka kami keliru," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami memainkan dua pertandingan: Satu di Barcelona dan yang lainnya di Madrid. Begitulah yang terjadi dan saya lebih suka bermain satu pertandingan."

Ini adalah untuk pertama kalinya Piala Super Spanyol menampilkan El Clasico sejak edisi 2012. Saat itu Madrid berhasil keluar sebagai juara lewat aturan gol away setelah agregat skor kedua tim 4-4.(rmfc/ada)