FOLLOW US:


Zidane: Barcelona Tidak Bermain Bagus

18-02-2017 00:45

 | Zinedine Zidane

Zidane: Barcelona Tidak Bermain Bagus
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat bicara ihwal kekalahan telak yang diderita oleh Barcelona atas PSG di ajang Liga Champions. Menurut Zidane, pada laga tersebut Barca tidak bermain dengan bagus.

Tengah pekan lalu, Barca tak berkutik saat harus berlaga di Parc des Princes melawan si empunya stadion, PSG. Pasukan Luis Enrique harus pulang dengan kepala tertunduk lantaran kalah telak dengan skor 4-0.

Zidane menyebut Barca tidak bermain bagus di laga itu. Sebaliknya, pelatih asal Prancis menilai kubu PSG tampil sangat kuat.

"Pada kekalahan tersebut, kami melihat PSG tampil sangat kuat dan Barca tidak bermain bagus. PSG adalah calon juara di Liga Champions. Mereka punya potensi yang besar dan menjadi salah satu favorit. Tapi jalan masih panjang," terang Zidane.

Menurut Zidane, PSG tidak boleh cepat puas meski sudah mengantongi keunggulan empat gol. Pasalnya, mereka masih harus memainkan leg kedua. Dimana giliran Barca yang akan menjamu Angel Di Maria dan kolega di Cam Nou.

"Selalu ada leg kedua dan Anda harus tetap memainkannya. Kami tahu betul bahwa Barca adalah tim yang sangat baik dan mereka masih bisa melakukan banyak hal di kompetisi ini," sambungnya.

Jikapun Barca nantinya tersingkir, Zidane tidak merasa bahwa hal itu bisa mengganjal Madrid. Karena Barca akan lebih fokus mengejar Madrid dalam perburuan gelar La Liga.

"Jika Barca tersingkir, itu tidak akan mengubah La Liga. Kami hanya fokus pada apa yang kami lakukan," tutup Zidane. (soc/asa)