FOLLOW US:


Zidane Kutuk Pemain Real Madrid setelah Kalah dari Barca

24-04-2017 06:32

 | Zinedine Zidane

Zidane Kutuk Pemain Real Madrid setelah Kalah dari Barca
© Real Madrid

Bola.net - Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan pemain Real Madrid setelah mengalami kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sempat unggul lebih dulu pada menit 28. Barca kemudian bangkit dan membalik keadaan setelah Ivan Rakitic mencetak gol pada menit 73.

Upaya Los Blancos mengejar ketertinggalan menjadi lebih sulit setelah Sergio Ramos mendapat kartu merah langsung karena melakukan tekel keras dengan dua kaki pada Lionel Messi. James Rodriguez lalu hampir menyelamatkan Real Madrid dari ancaman kekalahan dengan gol penyeimbang pada menit 85.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Real Madrid masih bisa memberikan ancaman berbahaya ke gawang Barca sebelum pertandingan berakhir. Sebab, mereka terus bermain menekan.

Ketika pertandingan sudah memasuki babak tambahan, Messi membuat kejutan dengan golnya pada menit 92 setelah menerima assist dari Jordi Alba. Dengan demikian, Barca keluar sebagai pemenang dalam derby penuh gengsi ini.

Kekalahan ini membuat Real Madrid jatuh ke peringkat dua. Sementara itu, Barca kini bertengger di posisi pertama untuk sementara.

"Saya tak bisa bahagia. Kami kecewa dengan hasil ini. Ketika Anda membuat skor imbang 2-2 kembali dengan 10 pemain Anda harus bisa lebih bertahan bersama-sama," ucap Zidane usai pertandingan.

"Kami mengira seharusnya kami bisa mencetak gol ketiga. Dari lemparan ke dalam, kami sudah tidak dalam posisi dan yang terjadi, terjadilah."

"Bermain menekan dengan 10 pemain itu bahaya dan saat itu ada ruang untuk kami melakukan hal lain," sambungnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Madrid dituntut bangkit dan kembali ke jalur kemenangan jika ingin meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012.