FOLLOW US:


Zidane: Madrid Harus Berterima Kasih pada Bernabeu

30-01-2017 07:45

 | Zinedine Zidane

Zidane: Madrid Harus Berterima Kasih pada Bernabeu
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane belum lama ini mengungkap arti penting kemenangan 3-0 yang diraih oleh Real Madrid ketika mereka menjamu Real Sociedad di La Liga semalam.

Hasil itu, ditambah dengan skor imbang 1-1 Barcelona ketika melawan Real Betis dan juga kekalahan Sevilla di tangan Espanyol, membuat tim ibu kota kian mantap di duduk puncak klasemen dengan keunggulan empat angka, dengan satu laga lebih sedikit.

Dan Zidane tak sungkan mengakui bahwa itu adalah kemenangan yang krusial.

"Lebih dari kemenangan? Ini adalah kemenangan yang amat penting untuk kami, usai beberapa hari yang sulit. Itu adalah pertandingan yang komplet, melawan tim yang sulit. Amat penting bagi kami meraih clean sheet. Selain itu, hasil tim lain juga menguntungkan kami," tutur Zidane menurut Goal International.

"Kami harus berterima kasih pada publik Bernabeu. Kadang siulan mereka mempengaruhi kami, namun hari ini mereka amat baik dan bersama, kami meraih sesuatu yang penting. Kami ingin terus menekan dari awal. Namun kami gagal, saya tidak bahagia, dan di babak kedua kami berubah."

"kami bermain sedikit mundur dan melepas serangan balik. Eusebio benar, penguasaan bola kadang bukan segalanya. Gol pertama misalnya, kami bekerja keras, dengan Karim, Ronaldo, dan Kovacic bergerak dari belakang. Ini membuat saya bahagia. Ini skor yang adil. Kami amat solid. Tentu saja, ketika lawan lain kehilangan poin, itu memotivasi anda untuk meraih hasil yang lebih baik." (gl/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -