FOLLOW US:


Zidane: Morata Ideal Gantikan Benzema

07-10-2016 10:37

 | Karim Benzema

Zidane: Morata Ideal Gantikan Benzema
Alvaro Morata © Real Madrid
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane memuji kontribusi dua pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid kembali di musim panas ini.

Alvaro Morata dibeli kembali dari Juventus, usai ia menunjukkan performa memikat di Serie A selama dua musim bermain di Italia. Sementara Marco Asensio, yang awalnya bakal dipinjamkan, dipertahankan di tim utama setelah menunjukkan aksi impresif di pra-musim.

Menurut Zidane, kedua pemain muda itu amat layak untuk menggantikan posisi Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

"Morata adalah pemain yang banyak memberikan kontribusi. Ia ideal untuk menggantikan Benzema. Sementara Asensio adalah pengganti yang pas untuk Ronaldo. Ia masih muda, memiliki teknik yang bagus dan juga tembakan yang baik. Namun kadang, memang sulit untuk mendapatkan kans turun sebagai starter," tutur Zidane menurut RMC.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan terus merotasi pemain sepanjang waktu, namun anda harus memberikan kesempatan tertentu pada semua pemain. Jika tidak, anda akan beresiko menimbulkan kesenjangan di dalam tim."