FOLLOW US:


Zidane: Perlakuan Prancis Buat Benzema Terluka

20-04-2017 11:00

 | Karim Benzema

Zidane: Perlakuan Prancis Buat Benzema Terluka
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mendukung Karim Benzema untuk kembali masuk timnas Prancis dan mengatakan sang striker terluka oleh perlakuan timnas negaranya.

Pemain berusia 29 tahun tak pernah lagi membela tim nasional sejak Oktober 2015 usai namanya terseret dalam investigasi terkait kasus pemerasan terhadap pemain timnas lainnya, Mathieu Valbuena.

Bulan lalu, Benzema meminta manajer Didier Deschamps untuk memberinya penjelasan mengapa ia terus absen membela timnas, sebelum kemudian mengungkap pekan lalu bahwa ia masih belum berkomunikasi dengan pelatihnya itu.

Striker Madrid sendiri terus menjadi pemain reguler di bawah Zidane musim ini, di mana ia mencetak 17 gol dan sang manajer mengatakan anak buahnya layak membela timnas.

Karim Benzema memeluk Zinedine Zidane

"Bukan karena saya menyukainya, bukan karena kami dekat, karena dia menunjukkan yang terbaik," tutur Zidane di Canal Plus.

"Hal itu membuat dirinya sakit hati, karena dia ingin kembali ke tim."

"Dia pemain yang punya kemampuan, kami tahu seperti apa dia, dan dia ingin kembali ke Prancis. Dia mencintai tim. Namun anda juga harus menerima keputusan timnas. Meski apa yang ia lakukan amat luar biasa dan saya bahagia dia bersama kami."