FOLLOW US:


Zidane: Piala Super Spanyol Sangat Spesial

12-08-2017 23:32

 | Zinedine Zidane

Zidane: Piala Super Spanyol Sangat Spesial
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan kalau Piala Super Spanyol sangat spesial terlebih karena mereka akan menghadapi sang rival abadi Barcelona.

Madrid baru saja mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa yang digelar di Skopje beberapa waktu lalu. Los Blancos sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Casemiro dan Isco sebelum Romelu Lukaku memperkecil kedudukan.

Setelah meraih Piala Super Eropa, Madrid sudah ditunggu Barcelona dalam perebutan Piala Super Spanyol yang akan berlangsung dalam dua leg. Pada pertemuan pertama, Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou.

"Ini spesial karena merupakan trofi lainnya. Kami tahu bermain melawan Barcelona memang istimewa. Kami bermain melawan rival terkuat kami, tapi bagi saya itu tidak akan mengubah banyak hal," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami berada dalam kondisi sempurna baik secara fisik maupun mental. Semua orang ingin bermain dan saya harus membuat keputusan."

Ini adalah untuk pertama kalinya Piala Super Spanyol menampilkan El Clasico sejak edisi 2012. Saat itu Madrid berhasil keluar sebagai juara lewat aturan gol away setelah agregat skor kedua tim 4-4.(rmfc/ada)