FOLLOW US:


Jelang El Clasico, Madrid Kehilangan Jesus Vallejo

12-08-2017 00:08

 | Jesus Vallejo

Jelang El Clasico, Madrid Kehilangan Jesus Vallejo
Jesus Vallejo © Real Madrid

Bola.net - Real Madrid kehilangan satu pemainnya jelang laga el clasico melawan Barcelona, Senin (14/8) dini hari WIB. Satu pemain Madrid yang tidak bisa tampil di laga tersebut yakni Jesus Vallejo.

Vallejo mengalami masalah pada otot paha. Tidak dikonfirmasi secara detail bagaimana kondisi dan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini untuk bisa sembuh dan bermain lagi.

"Setelah dilakukan untuk Jesus Vallejo di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, dia didiagnosis menderita peregangan otot di paha kirinya," tulis Madrid di laman resmi klub ihwal kondisi Vallejo.

"Penyembuhannya akan terus diamati," sambung Madrid.


Vallejo dipanggil untuk masuk dalam skuat utama Madrid untuk menggantikan posisi Pepe, yang kontraknya tidak diperpanjang dan kini bermain di Turki. Pemain berusia 20 tahun ini jadi pelapis bagi duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid.

Sebenarnya, Vallejo bukan sosok yang baru bagi Madrid. Ia dibeli oleh Madrid pada tahun 2015 yang lalu dari Real Zaragoza. Tapi, selama ini ia dipinjamkan ke Zaragoza dan klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Baru pada musim 2017/18 inilah Vallejo mendapat kesempatan untuk masuk dalam skuat utama Madrid. (twt/asa)