FOLLOW US:


Zidane: Villarreal Lawan Sulit

21-09-2016 09:26

 | Zinedine Zidane

Zidane: Villarreal Lawan Sulit
Zinedine Zidane © RM
Bola.net - Zinedine Zidane mengingatkan Real Madrid bahwa Villarreal akan menjadi lawan sulit bagi mereka di pertandingan La Liga tengah pekan ini.

Madrid akan berusaha meneruskan momentum kemenangan ketika menghadapi tim Kapal Selam Kuning malam nanti, setelah sebelumnya klub ibu kota tak terkalahkan di 16 pertandingan.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan tim yang masih belum menelan kekalahan, mereka punya pemain yang bagus, kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri, karena kami bermain setiap tiga hari untuk saat ini," tutur Zidane pada laman resmi klub.

"Hal terpenting saat ini adalah menentukan apa yang ingin kami lakukan. Kami siap dan kita lihat apa yang akan terjadi besok."

"Kami selalu bisa bermain lebih baik. Para pemain dan pelatih juga demikian. Kami melakukan semuanya dengan baik, namun wajar jika ada kritik dan tuntutan. Ketika anda bergabung dengan Madrid, anda harus sadari itu. Kami akan coba meraih clean sheet nanti." (rma/rer)