FOLLOW US:


Zinedine Zidane Dipecat Jika Real Madrid Kalah dari Galatasaray?

22-10-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane Dipecat Jika Real Madrid Kalah dari Galatasaray?
Zinedine Zidane, Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu akan dipecat jika timnya kalah dari Galatasaray dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid baru saja menelan hasil yang kurang baik. Mereka tumbang dari Real Mallorca di akhir pekan lalu dengan skor 1-0.

Real Madrid sendiri tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan itu. Mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Galatasaray di lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions.

Marca mengklaim bahwa partai di Turk Telekom Arena ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi Zidane. Jika timnya kalah, maka ia diberitakan akan dipecat Real Madrid.

Simak Kondisi Zidane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pecat Langsung

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah mendapatkan peringatan untuk memenangkan pertandingan melawan Galatasaray apapun yang terjadi.

Situasi ini dikarenakan Real Madrid belum meraih satupun kemenangan di Liga Champions musim ini. Mereka kalah dari PSG dan hanya mampu meraih hasil imbang melawan Club Brugge.

Jika situasi ini berlanjut, maka kans Madrid untuk lolos ke fase knockout Liga Champions akan tertutup sehingga Zidane diwanti-wanti untuk memenangkan pertandingan ini.

2 dari 3

Persiapkan Pengganti

Menurut laporan lain yang beredar di Spanyol, Real Madrid sudah menyiapkan pengganti jika Zidane jadi dipecat.

Mereka diberitakan sudah menghubungi Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu sudah diminta untuk menjadi pelatih baru mereka jika Zidane dipecat.

Mourinho diberitakan sudah menerima ajakan tersebut, sehingga mereka tidak perlu menunggu lama untuk mencari pengganti Zidane.

3 dari 3

Dukungan Penuh

Baru-baru ini, Sergio Ramos mewakili para pemain Real Madrid menegaskan bahwa mereka masih mendukung ZIdane.

Mereka percaya bahwa Zidane adalah sosok terbaik untuk menangani tim mereka.

(Marca)