FOLLOW US:



Advertorial

Petenis Terbaik Berburu Poin Menuju WTA Finals Singapura

21-09-2015 00:01
Petenis Terbaik Berburu Poin Menuju WTA Finals Singapura
Serena Williams siap bertanding melawan petenis wanita dunia lainnya

Bola.net - Rangkaian acara menuju puncak WTA Finals berlangsung semakin ketat. Turnamen yang diadakan oleh SC Global ini akan dilaksanakan pada 23 Oktober - 1 November 2015 di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Para petenis semakin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dari delapan yang tersedia, baru Serena Williams yang mendapatkan kepastian untuk bertanding di Singapura. Lalu, siapakah yang akan masuk dalam deretan selanjutnya?
 
Saat ini tiga pemain tunggal yang menjadi sorotan adalah Serena Williams, Simona Halep dan Maria Sharapova. Ada banyak nama petenis baru yang masuk dalam daftar, tentu saja hal ini akan memberikan hal yang berbeda. Seakan ingin mengulang kesuksesan WTA Finals tahun lalu yang padat dan dipenuhi lebih dari 120 ribu pengunjung,  tahun ini ada banyak hal menarik yang ditawarkan.
 
Terdapat area Fanzone di mana pengunjung dapat merasakan kedekatan dengan para pemain saat menonton latihan mereka. Bahkan bisa juga meminta untuk foto bersama dan tanda tangan. WTA Finals tahun ini juga makin seru dengan hadirnya penyanyi sekelas Paloma Faith yang mengadakan konser Malam Tenis Singapura di Marina bay Sands pada 30 Oktober 2015.
 
Bertepatan dengan 50 Tahun Singapura, pengunjung yang datang ke Singapura dapat menikmati promo pesawat, hotel, makanan dan belanja menarik. Untuk info lebih lanjut dapat mengakses www.yoursingapore.com/goldenjubilee.
 
Paket WTA Finals eksklusif mulai dari Rp. 2,2 juta!
Paket ini termasuk penginapan selama 2 malam di hotel, tiket masuk dan booking fee WTA Finals sesuai hari, kategori dan jam yang dipilih. Dapatkan tiketnya di Panorama Tours. Tiket mulai harga IDR 320.000 bisa diperoleh di Kiostix dan tiket mulai dari IDR 330.000 bisa didapatkan di Raja Karcis.

Area Fan Zone interaktif yang dihadiri oleh para petenis.


Tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari kemeriahan WTA Finals dipersembahkan oleh SC Global tahun ini! Cek informasinya di www.yoursingapore.com/wtafinals-id.
      (bola/ayu)