Advertorial

Siapakah Petenis Wanita Terbaik WTA Finals 2015?

16-09-2015 00:01
Siapakah Petenis Wanita Terbaik WTA Finals 2015?
Serena Williams siap bertanding melawan petenis wanita dunia lainnya

Bola.net - WTA  Finals 2015 menjadi turnamen penentu di mana delapan petenis tunggal dan ganda wanita akan memperebutkan posisi pemain tenis terbaik dunia tahun 2015. Singapura sebagai tempat pelaksanaan turnamen ini akan menjadi saksi lahirnya petenis terbaik dunia. Acara ini dipersembahkan oleh SC Global yang akan dilaksanakan pada 23 Oktober - 1 November 2015 di Nation Indoor Stadium, Singapura.

“Untuk menang, kita harus mengalahkan pemain-pemain terbaik dunia. Tentu saja kemenangan tersebut sangat sulit diraih,” ujar Serena Williams.
 Turnamen ini akan menggunakan sistem round robin yang membagi pemain menjadi dua grup dan saling bertanding untuk memperoleh poin lebih tinggi. Pemain dengan dua poin tertinggi di grup akan lolos ke semifinal. Sistem ini memungkinkan pemain untuk tetap berpeluang lolos ke semifinal walau sempat mengalami kekalahan. Hal ini pernah dialami oleh Serena Williams tahun lalu yang sempat kalah dari Simona Halep di round robin, namun akhirnya berhasil menjadi juara.

WTA Finals 2015 ini tidak hanya memanjakan para penonton dengan pertandingan akbar dan berbagai aktivitasnya. Terdapat fanzone yang memungkinkan para penonton untuk bertemu para pemain seputar jadwal latihan mereka. Jika ingin menjadi bagian dari terlaksananya turnamen ini dapatkan info dan tiket di www.yoursingapore.com/wtafinals-id atau www.wtafinals.com.

Jangan lewatkan acara berkumpulnya para bintang tenis di Malam Tenis Singapura pada tanggal 30 Oktober 2015 di Marina Bay. Para pengunjung akan dimanjakan oleh Paloma Faith, penyanyi penerima penghargaan 2015 British Solo Awards yang penampilannya selalu memukau.

Bagi yang ingin menjadi saksi lahirnya petenis wanita terbaik dunia, WTA Finals tahun ini disemarakkan dengan beragam promo pesawat, hotel, makanan dan belanja menarik yang dapat dilihat di www.yoursingapore.com/goldenjubilee.

Paket WTA Finals eksklusif mulai dari Rp. 2,2 juta!
Paket ini termasuk penginapan selama 2 malam di hotel, tiket masuk dan booking fee WTA Finals sesuai hari, kategori dan jam yang dipilih. Dapatkan tiketnya di Panorama Tours. Tiket mulai harga IDR 320.000 bisa diperoleh di Kiostix  dan tiket mulai dari IDR 330.000 bisa didapatkan di Raja Karcis.

Simona Halep akan memberikan permainan terbaiknya


Tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari kemeriahan WTA Finals dipersembahkan oleh SC Global tahun ini! Cek informasinya di www.yoursingapore.com/wtafinals-id.
(bola/ayu)  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.




Lihat Berita Tenis

- - -