FOLLOW US:


Usai Tekuk Davydenko, Raonic Perbaiki Kesalahan Elementer

07-05-2013 12:01
Usai Tekuk Davydenko, Raonic Perbaiki Kesalahan Elementer
Milos Raonic. AFP
Bola.netBola.net - Milos Raonic mengatakan ia berusaha memperbaiki kesalahannya setelah unggulan ke-12 dari Kanada itu mengalahkan mantan petenis nomor tiga dunia Nikolay Davydenko 7-5 7-6 pada pertandingan putaran awal turnamen tenis Madrid Masters.

Raonic berusaha mematikan servis Davydenko dan berhasil memenangi set pertama, kemudian pada set berikutnya harus bermain "tie-break" 7-5 untuk lolos ke babak kedua dan bertemu dengan petenis yang tidak diunggulkan dari Spanyol Fernando Verdasco, yang belum pernah dikalahkannya dalam dua pertemuan sebelumnya di lapangan tanah liat.

"Saya harus berusaha menghilangkan kesalahan krusial yang saya lakukan. Saya harus lebih berhati-hati ketika melancarkan servis," kata Raonic, mengomentari rencana pertandingannya melawan Verdasco, seperti disiarkan dalam laman ATP (www.atpworldtour.com).

Kei Nishikori bergabung dengan Raonic ke putaran kedua ketika ia mengalahkan lawannya dari Austria Jurgen Melzer 6-3 6-2 dan petenis unggulan ke-14 dari Jepang itu berpotensi ke putaran ketiga melawan petenis nomor dua dunia, Roger Federer.

Petenis dari Swiss itu, tahun lalu juara Madrid Terbuka, istirhat setelah bermain di Indian Wells Master Maret lalu dan tampil lagi dalam usaha mempertahankan gelar melwan pemain dari Ceko, Radek Stepanek, Selasa.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic serta unggulan ketiga Andy Murray juga memainkan laga putaran pertama mereka, Selasa.

Djokovic akan bertemu dengan petenis yang tidak diunggulkan dari Bulgaria, Grigor Dimitrov, sedangkan Murray bertemu dengan petenis dari Jerman, Florian Mayer, juga tidak diunggulkan.