3 Pemain Timnas Indonesia Cedera, Terancam Absen Lawan Curacao

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 22:24
Skuat Timnas Indonesia merayakan gol Dimas Drajad ke gawang Curacao di laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/09/2022) malam WIB. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Tiga pemain Timnas Indonesia terancam absen dalam pertandingan melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Ketiganya yaitu Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, dan Asnawi Mangkualam.

Nama yang disebutkan paling akhir juga sebelumnya absen saat pertemuan pertama kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9).

"Semua pemain dalam keadaan baik kecuali Dimas dan Ricky. Keduanya mengalami masalah pada engkel. Ada juga Asnawi yang masih cedera," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di Stadion Pakansari, Senin (26/9) malam WIN.

"Kalau Asnawi saya berencana tidak memasukkannya ke skuad. Kalau soal absen atau tidaknya, besok pagi, Selasa (27/9) kami lihat untuk ketiganya," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Taktik Berubah

Terkait taktik untuk pertandingan nanti, pelatih asal Korea Selatan ini enggan berbicara banyak. Sebab, strateginya bisa berubah.

"Satu kata kami akan ubah taktik," imbuh Shin Tae-yong.

Adapun pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao 3-2. Tiga gol kemenangan Skuad Garuda dibuat oleh Marc Klok (17'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56').

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR