FOLLOW US:


Aji Santoso: Komposisi Timnas U-23 Sudah 100 Persen

17-03-2015 11:55

 | Aji Santoso

Aji Santoso: Komposisi Timnas U-23 Sudah 100 Persen
Aji Santoso © Antok
Bola.netBola.net - Jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23, persiapan Timnas Indonesia U-23 semakin matang. Pelatih Aji Santoso menyatakan bahwa komposisi skuatnya sudah mencapai 100 persen.

Menurut Aji, sebanyak 23 pemain yang sudah dipilih hanya membutuhkan sedikit peningkatan. Hal tersebut berdasarkan perkembangan dalam pemusatan latihan serta laga uji coba.

"Komposisi tim sudah 100 persen. Safri Al Irfandi sudah berlatih bersama. Begitupun dengan Zulfiandi. Sejauh ini, kebutuhan tim sudah lengkap. Karena itu, target saat ini yakni menjaga kekompakan sebelum kembali ke Jakarta," ujar Aji.

Sebelumnya, tim pelatih telah mencoret beberapa nama untuk digantikan pemain lainnya. Misalnya saja, M Zainuri digantikan dengan Jajang Maulana dan Sunny Hizbullah dengan Safri Al Irfandi.

Skuat Garuda Muda masih diagendakan menjalani satu laga uji coba, lawan Persekaba Badung, di Stadion Gelora Samudra Kuta, Selasa (17/3).

Aji Santoso menegaskan, jika uji coba tersebut merupakan yang terakhir. Pasalnya, TC akan ditutup pada 24 Maret, sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang direncanakan berlangsung di Gelora Bung Karno, akhir Maret ini.