FOLLOW US:


Aji Santoso Optimistis Pemain Persebaya Disiplin Bersama Timnas U-19

27-11-2020 22:03

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Optimistis Pemain Persebaya Disiplin Bersama Timnas U-19
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Persebaya.id

Bola.net - Kasus indisipliner sempat mengganggu pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Jakarta. Ada dua pemain yang ketahuan melanggar peraturan selama berada di hotel.

Dua pemain yang dimaksud adalah Serdy Ephy Fano dan Muchammad Yudha Febrian. Mereka pun langsung dicoret dari skuad Garuda Muda.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendukung langkah yang diambil Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19. Menurutnya, tindakan indisipliner tidak bisa dibenarkan.

"Apa yang dilakukan oleh pelatih memulangkan pemain yang indisipliner saya pikir sangat tepat sekali," katanya kepada Bola.net, Jumat (27/11/2020).

"Karena percuma pemain sebagus apapun kalau mereka tidak mengikuti aturan yang ada di dalam tim," tegas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Punya Attitude Bagus

Namun, Aji yakin pemain Persebaya yang ikut pemusatan latihan akan bersikap disiplin. Karena mereka punya attitude yang baik bersama tim.

"Menurut saya, saya sangat yakin dengan pemain Persebaya ini, pasti mereka disiplin, mereka taat aturan," lanjut Aji.

"Karena ketika di Persebaya saya tahu persis bagaimana karakter pemain Persebaya ini," jelas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Saat ini ada dua pemain Persebaya yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Mereka adalah Mochammad Supriadi dan Rizky Ridho.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)