FOLLOW US:


Antrian Mengular, Timnas U-19 Siap Banjir Dukungan

12-10-2013 13:18

 | Evan Dimas

Antrian Mengular, Timnas U-19 Siap Banjir Dukungan
SUGBK kemungkinan tak lagi sepi malam nanti. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Stadion Gelora Bung Karno nanti malam bisa jadi tak lagi sepi di laga terakhir pada kualifikasi Piala AFC U-19 Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan. Indikasi ini bisa terlihat dari antrian panjang calon penonton yang antusias melihat Garuda Jaya berlaga.

Berdasarkan pantauan Bola.net, antrian di dua loket kategori 3 mulai diserbu suporter Indonesia sejak pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Atau sekitar sejam setelah loket resmi dibuka. Kategori tiga memang harga tiket termurah di laga ini yang dijual seharga 50 ribu rupiah.

Libur di akhir pekan menjadi faktor pendukung bagi antrian panjang untuk menyaksikan Garuda Jaya berlaga. Selain itu penampilan apik Evan Dimas dkk di dua laga awal juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik penonton datang menyaksikan langsung ke stadion. Seperti diakui Devin (29) bersama putranya yang rela datang dari luar Jakarta khusus untuk mendukung perjuangan anak asuh Indra Sjafri ini.

"Sebenarnya sudah lama ingin mendukung langsung timnas U-19, tetapi dua laga sebelumnya bertepatan dengan hari efektif bekerja. Kesempatan libur panjang ini tidak saya sia-siakan datang ke Jakarta," ucap Devin yang berasal dari Malang ini kepada Bola.net.

"Sebelumnya saya nonton langsung timnas U-19 saat bermain final Piala AFF lalu," sambung Devin antusias.

Antrian panjang calon penonton yang ingin menyaksikan timnas U-19 berlaga juga disambut baik panitia pertandingan. Guna mengantisipasi calo, calon penonton dibatasi hanya boleh membeli 5 tiket per orang.