Apparel Timnas Indonesia Siap Menggebrak Pasar Internasional

Gia Yuda Pradana | 24 November 2022 13:04
Bima Sakti (tengah) jadi brand ambassador Mills (c) Mills

Bola.net - Apparel Timnas Indonesia, Mills siap menggebrak pasar internasional. Apparel di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen itu akan menggaet beberapa pemain internasional untuk menjadi brand ambassador.

Sebelumnya, Mills juga berhasil menggaet sejumlah pemain Timnas Indonesia sebagai brand ambassador. Di antaranya, Nadeo Argawinata dan Asnawi Mangkualam.

Tak hanya itu, Mills juga menjadikan pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti sebagai ikon brand, kemudian pemain Persik Kedisi asal Brasil, Renan Silva.

"MILLS saat ini menyatakan siap berkompetisi dan bersaing secara kualitas, baik dengan brand-brand dalam negeri maupun brand global. Saat ini, kami juga sudah melakukan penjajakan dengan pemain internasional," ujar Direktur Operasional MILLS, Shun Fat, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (24/11/2022).

1 dari 1 halaman

Di-support Bima Sakti

Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-17 usai laga versus Umi Emirat Arab U-17, Rabu (5/10/2022) (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Langkah Mills untuk melebarkan sayap ini mendapat dukungan dari Bima Sakti. Dengan kualitas yang dimiliki, ia menyebut Mills pantas bersaing di kancah internasional.

"Selamat untuk Mills yang siap untuk go international," tutur pelatih asal Balikpapan ini.

"Sebuah kebanggaan bagi saya menjadi brand ambassador dari Mills karena telah banyak mendukung perjuangan saya selama berada di atas lapangan," imbuh Bima Sakti.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR