FOLLOW US:


Begini Kualitas Timnas U-22 di Mata Ezra Walian

18-05-2017 22:01
Begini Kualitas Timnas U-22 di Mata Ezra Walian
Ezra Walian © Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang naturalisasi, Ezra Walian mengaku mendapat kesan positif saat bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-22. Ezra menilai, bahwa skuat Timnas U-22 dipenuhi banyak pemain berkualitas yang mumpuni.

Ezra sudah pernah bergabung dengan timnas U-22 pada Maret 2017. Mantan penyerang Jong Ajax ini sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) di bawah arahan langsung pelatih timnas U-22, Luis Milla. Pemain berusia 19 tahun ini juga mengaku terkesan dengan kemampuan Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Pertama kali saya bergabung dengan skuat, saya senang dengan para pemain. Saya pikir mereka sangat bagus dan sangat berbakat. Jadi kesan saya pertama kali sangat bagus," ujar Ezra.

Selain itu, Ezra juga sudah ikut bermain bersama timnas U-22. Dia ikut bermain saat Garuda Muda beruji coba melawan Myanmar di Stadion Patriot dan ikut bermain selama setengah babak.

Pada saat itu, timnas U-22 mengalami kekalahan dengan skor telak, 1-3. Namun Ezra menilai, penampilan rekan-rekannya sudah cukup memuaskan saat itu meski di babak kedua mengalami penurunan.

"Saya pikir kami bermain bagus saat melawan Myanmar, tapi di babak kedua kami melakukan sedikit kesalahan. Untuk laga selanjutnya kami akan berlatih sangat keras melawan Puerto Rico dan melakukan yang terbaik untuk negara," tegasnya.

Pertandingan melawan Puerto Rico rencananya akan digelar pada 13 Juni 2017 di Sleman. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -