FOLLOW US:


Benny Wahyudi Sayangkan Kegagalan Indonesia Kalahkan Filipina

23-11-2016 00:37
Benny Wahyudi Sayangkan Kegagalan Indonesia Kalahkan Filipina
lBenny Wahyudi (tengah) © Fitri Apriani

Bola.net - Bek kanan tim nasional Indonesia, Benny Wahyudi, menyayangkan kegagalan Skuat Garuda mengalahkan Filipina. Benny menyebut The Azkals beruntung bisa cetak gol lewat tendangan bebas.

Indonesia menjalani pertandingan keduanya di grup A Piala AFF 2016 lawan Filipina di Philippine Sport Stadium, Filipina, Selasa malam. Pasukan Alfred Riedl ini mencari kemenangan pada laga itu setelah di laga perdana ditumbangkan Thailand.

Sayangnya, niatan itu gagal terlaksana setelah Filipina memaksakan hasil imbang 2-2. Hasil itu sungguh mengecewakan karena Indonesia sejatinya bisa unggul lebih dahulu dua kali.

"Sayang kami gagal menang, padahal selalu unggul terus. Teman-teman sudah berjuang maksimal. Filipina beruntung memanfaatkan momen tendangan bebas tadi," ujar Benny merujuk pada gol free kick Phil Younghusband pada menit 82.

Namun, bek Arema Cronus ini melanjutkan bahwa dia tak mau rekan-rekannya terus meratapi hasil laga tersebut. Benny ingin skuat Merah Putih segera fokus ke laga hidup mati kontra Singapura. Dia juga tak lupa meminta semua pendukung Indonesia untuk mendoakan timnas agar bisa menang di laga tersebut.

"Selanjutnya kami fokus lawan Singapura. Mereka tim bagus, jadi kami harus lebih fokus lagi. Mohon doa dan dukungannya terus kepada kami. Insya Allah masih bisa lolos ke final," tutupnya.