Bersyukur Masuk Timnas, Saddil Siap Tampil Ganas

15-03-2017 21:45
Bersyukur Masuk Timnas, Saddil Siap Tampil Ganas
Saddil Ramdani © PerselaFC

Bola.net - Saddil Ramdani merasa bersyukur masuk skuat Timnas Indonesia untuk melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret nanti. Kerja kerasnya membuahkan hasil, Saddil pun bertekad memberikan komitmennya 100 persen lebih saat berseragam Merah Putih.

"Saya sangat bersyukur dipanggil Timnas. Kerja keras saya diseleksi sejak tahap pertama sampai ketiga membuahkan hasil," ungkap Saddil dikutip Bola.net dari halaman resmi klub.

Saddil bukan satu-satunya pemain Persela Lamongan yang dipanggil memperkuat timnas. Ada Nur Hardianto yang juga mendapat kepercayaan dari pelatih Luis Milla untuk melawan Myanmar.

"Di pertandingan persahabatan nanti, saya ingin berusaha membuktikan bahwa saya layak memperkuat Timnas Indonesia," tegas Saddil.

Penampilan apik Saddil dan Nur Hardianto sepanjang membela Persela Lamongan di ajang Piala Presiden menjadi alasan kuat bagi Milla memanggilnya ke timnas. Keduanya juga selalu dipanggil di semua seleksi Timnas U-22.

Karena latihan timnas sudah dimulai Kamis (16/3) pagi. Rencananya Saddil dan Dian sudah berada di Jakarta sehari sebelumnya. (bsc/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -