FOLLOW US:


Beto Senang Persembahkan 2 Gol di HUT RI

18-08-2018 00:38
Beto Senang Persembahkan 2 Gol di HUT RI
Selebrasi Gol Alberto Goncalves © Bola.Com

Bola.net - Striker senior Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mencetak dua gol ke gawang Laos pada matchday ketiga cabor sepak bola Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (17/8). Pada laga tersebut, Indonesia menang 3-0 dengan satu gol lainnya dicetak Ricky Fajrin.

Beto, panggilan akrab Alberto Goncalves, mengaku senang bisa mencetak lebih dari satu gol. Apalagi, gol dan kemenangan ini tercipta pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73.

"Hari ini sangat spesial buat bangsa Indonesia. Jadi semua pemain berusaha memberi yang terbaik di pertandingan tadi," ujar Beto usai laga.

Namun demikian, bomber milik Sriwijaya FC ini mengajak rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan atas Laos. Pasalnya, Indonesia belum dipastikan lolos ke babak gugur 16 besar Asian Games 2018.

Saat ini, Indonesia masih ada di peringkat ketiga, di bawah Palestina yang sudah pasti lolos dan Hong Kong yang masih bersaing untuk melaju ke babak berikutnya. Kebetulan, Hong Kong akan menjadi lawan terakhir Indonesia di penyisihan Grup A, Senin (20/8) mendatang.

"Hasil pertandingan ini harus secepatnya dilupakan. Mulai besok sudah harus fokus untuk melawan Hong Kong. Pertandingan itu sangat penting, dan kami harus bermain lebih baik dari malam ini," imbuh Beto.