FOLLOW US:


BTN Panggil 67 Pemain Ikuti Seleki Timnas U-23

27-11-2014 21:59

 | Irsyad Maulana

BTN Panggil 67 Pemain Ikuti Seleki Timnas U-23
Irsyad Maulana kembali dipanggil seleksi timnas U-23 © wearemania
Bola.net - Seleksi pemain tim nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2015, di Singapura, akan digelar di komplek Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (28/11).

Hal tersebut, berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN) di Jakarta, Kamis (27/11). Nantinya, terdapat sebanyak 67 pemain yang akan dipanggil untuk menjalani seleksi, di bawah pimpinan Aji Santoso.

Proses seleksi sendiri akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan mulai Jumat (28/11) hingga 7 Desember. Sedangkan pemain yang dipanggil merupakan kombinasi antara muka lama mulai dari pemain ISL U-21 hingga pemain timnas Indonesia U-19.

Pemain muka lama yang akan kembali dipanggil diantaranya adalah Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Novri Setiawan, Teguh Amiruddin, Irsyad Maulana hingga Agung Supriyanto.

Untuk pemain Timnas Indonesia U-19 ada nama Evan Dimas yang saat ini masih memperkuat Timnas Senior di Piala AFF 2014. Selain itu ada Ravi Murdianto, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Rudolof Yanto, Putu Gede, Ilham Udin.

Selain itu, pelatih Aji Santoso juga memanggil pemain lainnya seperti Ryuji Utomo serta Gavin Kwan. Kedua pemain tersebut, sebelumnya masuk dalam pemusatan latihan nasional Timnas Indonesia U-19.