FOLLOW US:


Datang ke Jakarta, Brunei Hanya Diperkuat 22 Pemain

25-03-2015 15:14
Datang ke Jakarta, Brunei Hanya Diperkuat 22 Pemain
Brunei Darussalam U-23 © Brunei Times

Bola.net - Tim Brunei Darussalam U-23 hanya membawa 22 pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2016, alih-alih 23 yang menjadi batas jumlah pemain yang diatur AFC.

Manajer Brunei U-23, M Radzuan menuturkan bahwa terdapat satu pemain yang batal tampil, yaitu Aminuddin Zakwan. Pemain asal klub Brunei yang bermain di Liga Singapura, DPMM FC itu masuk daftar panggil namun akhirnya tidak dibawa.

"Aminuddin tidak sempat datang. Pemain yang dibawa mayoritas tampil di liga domestik. Hanya Yura Indera Putera yang bermain di luar negeri bersama DPMM FC," tutur Radzuan.

Dari 22 pemain tersebut, dua pemain di antaranya merupakan penggawa Brunei U-21 di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Tim tersebut juga yang mengalahkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 3-1. Dua pemain yang dimaksud adalah Khiril Shahme Suhaimi dan Abdul Khair Basri.

Sementara itu, Radzuan mengakui bahwa timnya bakal tampil nothing to lose di babak ini, di mana mereka akan bersaing dengan Indonesia, Korea Selatan, dan Timor Leste.

"Kami tidak punya target khusus. Untuk lolos berat, karena kami akan melawan tim kuat. Yang terpenting pemain tampil baik," pungkasnya. (esa/pra)