FOLLOW US:


Dua Hal yang Diwaspadai Vietnam dari Timnas Indonesia U-23

23-03-2019 18:00
Dua Hal yang Diwaspadai Vietnam dari Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Timnas Vietnam U-23 mengawali Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 Grup K dengan kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Thailand.

Berikutnya, Vietnam akan berhadapan dengan Indonesia. Pelatih Park Hang-seo memprediksi kalau laga melawan pasukan Indra Sjafri nanti bakal berlangsung sengit.

Menurut pelatih Vietnam U-23 itu, Garuda Muda memiliki dua kelebihan yang harus diwaspadai. Salah satunya adalah operan-operan pendek yang selama ini menjadi ciri khas permainan mereka.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Skuat Mumpuni dan Operan-operan Pendek Berbahaya

"Timnas Indonesia U-23 membawa beberapa pemain yang berbeda dari Piala AFF U-22 lalu. Mereka memiliki kapasitas tim yang baik," kata Park Hang-seo seperti dikutip dari situs resmi VFF, Sabtu (23/3/2019).

"Mereka juga memiliki keunggulan dalam sering melakukan operan jarak pendek yang sangat baik. Jadi, saya lebih dulu harus mengalihkan fokus untuk melawan Timnas Indonesia U-23 dan belum memilikirkan laga melawan Thailand," tegas pelatih asa Korea Selatan itu.

Pada pertemuan terakhir di semifinal Piala AFF U-22 2019, The Young Golden Dragons kalah 0-1 dari Marinus Wanewar dan kawan-kawan.

Sumber: Bola.com