FOLLOW US:


Egy Maulana Vikri Positif Gabung Timnas Indonesia U-22, Ezra dan Saddil Masih Gelap

28-02-2019 15:07
Egy Maulana Vikri Positif Gabung Timnas Indonesia U-22, Ezra dan Saddil Masih Gelap
Egy Maulana Vikri. © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Usai menjuarai Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 akan bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pada perhelatan yang akan bergulir mulai 22 Maret 2019 di Vietnam itu, tim besutan Indra Sjafri masuk di Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan Vietnam.

Timnas Indonesia U-22 pun akan langsung menggelar pemusatan latihan (TC) mulai 2 Maret mendatang. Rencananya, Indra bakal memanggil 30 pemain, tiga di antaranya personil yang merumput di luar negeri, yaitu Egy Maulana Vikri, Ezra Wallian dan Saddil Ramdani.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan sudah melakukan pemanggilan terhadap Egy, Ezra dan Saddil. Sebelumnya, ketiganya tak memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 yang digelar di Kamboja karena tidak dilepas klubnya masing-masing.

"Ya tiga (pemain) sudah dalam proses pemanggilan. Kami mulai memanggil start dari tanggal 3 (Maret). Kami akan lihat kapan bisa bergabungnya, mungkin untuk Egy bisa bergabung tanggal 3 atau 4 (Maret)," ujar Tisha.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.