FOLLOW US:


Evan Dimas Waspadai Postur Tinggi Palestina

13-08-2018 10:24
Evan Dimas Waspadai Postur Tinggi Palestina
© AFP

Bola.net - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono meminta rekan-rekannya fokus untuk pertandingan kedua Asian Games 2018. Evan Dimas menilai lawan mereka berikutnya, Palestina wajib diberikan perhatian ekstra karena mereka memiliki postur tubuh yang tinggi.

Kiprah pertama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 berjalan mulu. Bertanding melawan Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8) malam, skuat berjuluk Garuda Muda itu pesta empat gol tanpa balas.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-23 telah ditunggu Palestina pada Rabu (15/8) masih di venue yang sama.

Gelandang Garuda Muda, Evan Dimas mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya melawan Taiwan. Namun meski begitu, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas.

"Alhamdulillah dengan kemenangan ini, tapi jangan cepat puas diri dulu karena ini pertandingan pertama. Kami harus fokus pertandingan selanjutnya," ujar Evan Dimas.

Ditantang Palestina, Evan menilai calon lawan timnya itu unggul dalam postur tubuh. Maka dari itu, pemain Selangor FA ini mengimbau Timnas Indonesia U-23 untuk menimimalisir melakukan kesalahan.

"Mungkin pelatih yang lebih tahu. Tapi menurut saya pribadi, Palestina punya postur tinggi-tinggi. Jadi mungkin kami harus kurangi fault di daerah sendiri," imbuh Evan.