FOLLOW US:


Gelandang Timnas Indonesia Optimistis Bisa Kalahkan Thailand, Vietnam, dan UEA

17-05-2021 11:06

 | Gia Yuda Pradana

Gelandang Timnas Indonesia Optimistis Bisa Kalahkan Thailand, Vietnam, dan UEA
Syahrian Abimanyu © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di tiga laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA). Dia optimistis kendati tiga negara tersebut tidak mudah untuk dikalahkan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand akan berlangsung pada 3 Juni 2021. Sementara itu, duel kontra Vietnam digelar 7 Juni, dan laga versus UEA dihelat empat hari berselang.

Tiga pertandingan tersebut bakal berlangsung di UEA. Sebab, semua partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G dipusatkan di sana.

"Tentu di sisa tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti kami ingin meraih hasil positif," ujar Abimanyu, disadur dari laman PSSI.

"Kami ketahui tiga lawan ini adalah tim yang kuat. Namun kami semua harus optimistis," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kondisi Oke

Kondisi Oke
Rombongan Timnas Indonesia yang akan berangkat ke Dubai © PSSI

Abimanyu lantas mengungkapkan kondisi timnya saat ini setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta selama beberapa pekan sejak 1 Mei lalu. Ia menegaskan, keadaannya dan rekan-rekannya cukup oke.

"Saya dan semua pemain berupaya meningkatkan permainan, dan perkembangan yang baik setiap harinya," imbuh Abimanyu.

TC Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi tiga laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G dilanjutkan di Dubai, UEA. Abimanyu dan kawan-kawan pun sudah terbang ke sana dini hari tadi, Senin (17/5).

Selama berada di Dubai, Abimanyu dan kolega tak hanya TC. Pasukan Shin Tae-yong itu juga akan melakoni dua laga uji coba internasional kontra Afghanistan (25/5), dan Oman (29/5).

(Bola.net/Fitri Apriani)