FOLLOW US:


Greg Nwokolo Dedikasikan Golnya Lawan Myanmar untuk Istri dan Calon Anak

26-03-2019 01:28
Greg Nwokolo Dedikasikan Golnya Lawan Myanmar untuk Istri dan Calon Anak
Greg Nwokolo. © Bola.com/Aditya wany

Bola.net - Penyerang timnas Indonesia Greg Nwokolo mempersembahkan gol yang ia cetak ke gawang Myanmar untuk istri dan calon buah hatinya.

Pertandingan melawan Myanmar itu merupakan pertandingan uji coba resmi FIFA. Laga itu dihelat di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Senin (25/03). Greg dipercaya untuk menjadi starter di pertandingan tersebut.

Kepercayaan Simon McMenemy dibayar tuntas oleh pemain kelahiran Nigeria tersebut. Ia mencetak satu gol jelang babak pertama berakhir.

Gol tersebut membantu Indonesia menang 2-0. Satu gol Merah Putih lainnya dicetak oleh Ilija Spasojevic melalui titik penalti di babak kedua.

1 dari 2

Untuk Istri dan Calon Buah Hati


Greg tak dapat menyembunyikan suka citanya setelah berhasil mencetak gol tersebut. Ia langsung mendedikasian golnya untuk sang istri, Kimmy Jayanti, yang kini tengah berbadan dua.

“Gol itu buat istri saya tercinta dan dede, bayi yang sekarang di dalam perut istri saya. Tidak lupa juga buat semua orang yang tidak berhenti memberikan dukungan kepada saya,” serunya.

Usia kehamilan Kimmy kini enam bulan. Sang jabang bayi merupakan calon buah hati pertama mereka.
Greg dan Kimmy sendiri menikah pada Mei 2018 lalu. Sementara itu sang anak diperkirakan akan lahir pada Juni 2019.

2 dari 2

Tak Ada Persiapan Khusus


Pemain berusia 33 tahun itu mengaku tidak punya motivasi khusus untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. Meski sedang menanti kelahiran sang anak, Greg tetap melakukan persiapan seperti biasa.

“Saya selalu ingin mencetak gol setiap pertandingan, itu yang pasti. Yang terpenting, Timnas Indonesia bisa menang lagi,” ujar penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Sementara itu bagi Greg, penampilan lawan Myanmar itu adalah penampilan perdananya bersama skuat Garuda setelah lima tahun. Terakhir dia berseragam Merah-Putih saat uji coba melawan Andorra pada 26 Maret 2014.

Sumber: Bola.com