FOLLOW US:


Gulung Timnas Indonesia U-19 4-2, Pelatih Iran U-19 Puji Beckham dan Supriadi

07-09-2019 21:20

 | Richard Andreas

Gulung Timnas Indonesia U-19 4-2, Pelatih Iran U-19 Puji Beckham dan Supriadi
Timnas Indonesia U-19 © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Iran U-19 berhasil menggulung Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9/2019). Tim asuhan Seyed Akbar Pour Mousavi itu menang telak 4-2.

Kendati demikian, Mousavi tetap melontarkan pujian untuk tim tuan rumah. Khususnya kepada dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang dinilainya menonjol di partai tersebut.

"Indonesia adalah tim yang berkualitas. Mereka sangat bagus saat serangan balik dan mereka ada banyak kombinasi permainan bagus," ujar Mousavi usai laga.

"Saya pikir nomor 7 (Beckham Putra) dan 11 (Mochamad Supriyadi) adalah pemain yang terbaik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Tak Mudah Kalahkan Timnas Indonesia U-19

Kendati menang telak, Mousavi mengakui tak mudah untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia U-19. Terlebih, tim tuan rumah terus memberikan tekanan.

"Saya bilang kemarin di konferensi pers bahwa besok kami akan menunjukkan permainan yang bagus dan itu terjadi. Dua tim bermain sepak bola yang baik dan kita punya enam gol dan menurut saya, suporter menikmati pertandingan ini," tuturnya.

"Kalau perhatikan di 20 menit terakhir pertandingan, itu punya Indonesia kuasai pertandingan. Tapi kami sudah unggul skor empat gol," imbuh Mousavi.

Sementara itu, kedua tim akan kembali bentrok pada mendatang. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

(Bola.net/Fitri Apriani)