FOLLOW US:


Gusti Randa Benarkan PSSI Kekurangan Uang untuk Berangkatkan Timnas Putri Indonesia U-15

06-04-2019 03:13
Gusti Randa Benarkan PSSI Kekurangan Uang untuk Berangkatkan Timnas Putri Indonesia U-15
Gusti Randa © Fitri Apriani

Bola.net - PSSI telah memutuskan untuk tidak memberangkatkan Timnas Putri U-15 ke Piala AFF U-15 2019 yang akan berlangsung di Thailand pada 9-21 Mei mendatang. Di situs Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF), disebutkan jika federasi sepak bola di Tanah Air itu mengalami kesulitan dana sehingga tak bisa berpartisipasi.

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa pun tak menampik pernyataan dari AFF. Diakuinya, PSSI memang mengalihkan dana untuk program kompetisi Liga 1 Putri yang rencananya akan mulai bergulir pada musim ini.

''Tak berangkatnya Timnas Putri Indonesia memang karena kendala yang pada akhirnya tidak bisa kita berpartisipasi dan tidak bisa berangkat karena memang kita lebih ada event lain. Jadi mohon maaf sekali, mungkin tahun depan baru yang U-15 ini kita bisa berangkatkan,'' ujar Gusti di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (5/4).

''Dan kenapa kita tidak berangkat, jawabannya tidak lain dan tidak bukan, bahwa kita kekurangan dana untuk itu,'' katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters