Hokky Caraka Jalankan Pesan Shin Tae-yong Setelah Kembali dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20

Gia Yuda Pradana | 2 Desember 2022 13:26
Hokky Caraka Jalankan Pesan Shin Tae-yong Setelah Kembali dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20
Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, merayakan golnya ke gawang Timor Leste di laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/09/2022) malam WIB. (c) PSSI Official Twitter

Bola.net - Wonderkid PSS Sleman, Hokky Caraka memilih bergabung dengan tim setelah kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. Dia berlatih dengan Laskar Sembada sejak Rabu, 30 November lalu.

Hokky Caraka mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim meskipun situasinya sedang kurang bagus karena kompetisi tak kunjung dilanjutkan.

"Suasananya senang bisa berlatih kembali bersama tim. Akan tetapi, sedih karena liga kembali ditunda," kata Hokky Caraka dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (02/11/2022).

"Semoga Liga segera dipastikan untuk bisa bergulir kapan agar kita semua bisa bersiap untuk turnamen-turnamen timnas selanjutnya," lanjut Hokky Caraka.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Pesan Shin Tae-yong

Pesan Shin Tae-yong

Ekspresi Shin Tae-yong ketika mendampingi Timnas Indonesia U-20 pada laga melawan Prancis U-20 (c) PSSI

Hokky Caraka memilih berlatih dengan tim sesuai dengan pesan dari pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong. Harapannya, apa yang didapatkan selama TC tidak hilang.

"Coach Shin berpesan untuk terus dan jangan lupa untuk berlatih," penyerang asal Gunungkidul itu menambahkan.

"Hal ini ditekankan coach agar apa yang kami dapat selama pemusatan latihan tidak hilang," tegas Hokky Caraka.

2 dari 2 halaman

Banyak Perkembangan

Banyak Perkembangan

Timnas Indonesia U-20 pada laga terakhir pemusatan latihan di Turki, Minggu (13/11/2022) malam WIB (c) PSSI

Sementara itu, setelah menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, Hokky Caraka mengalami banyak perkembangan, terutama dari aspek fisik.

"Aspek paling besar yang saya rasakan sepertinya di bagian fisik karena selama pemusatan latihan memang hal itu paling ditekankan," terang Hokky.

"Apalagi, penyesuaian terhadap cuaca di Spanyol dan Turki mempengaruhi menurut saya," tandas jebolan SSB Handayani tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR